RSS
Hello...!! Selamat datang di blog GenkSoel Moeda..Di sini kami memposting berbagai tutorial seputar Multimedia yang menarik...

4 Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer


Pengecekan secara berkala adalah hal yang paling sederhana dilakukanuntuk membuat sebuah komputer bekerja maksimal dan berjalan normal.Berikut ini adalah 4 program yang akan membuat komputer berjalan lebihcepat. cekidot gan:

MSConfig


Bagimereka yang benar-benar butuh komputernya dalam keadaan maksimal, dapatmenggunakan MSConfig. MSConfig dapat diakses dengan menekan tombolWin+R, di mana akan mengeluarkan window “Run”, dan ketik “msconfig”. Dibawah “Start Up”. ada program list dan dapat dijalankan ketika komputermenyala.
Memiliki banyak program yang berjalan ketika komputer menyala adalahsalah satu alasan mengapa komputer berjalan sangat lama. Cara palingmudah adalah matikan program yang tidak perlu saat komputer menyala.Tapi hati-hati sebelum mematikan program karena bisa saja itu programyang memang dibutuhkan saat menyala.
Download: http://www.bestfreewaredownload.com/…-rxfxacow.html
CCleaner

CCleaner adalah kependekan dari “Crap Cleaner” dan itulah inti dariprogram ini. Makin lama, akan makin banyak file temporer yang akantersisa di sistem anda dan memenuhi hard drive anda. Dengan programini, anda bisa menghapus semua file tersebut.
Caranya sangat mudah, klik “Cleaner”,cek semuanya yang ingindibersihkan, lalu klik “Analyze”. Kemudian anda akan melihat list yangCCleaner sarankan untuk dihapus dan berapa banyak space yang akankosong setelah dibersihkan. Untuk menghapusnya, hanya cukup klik “RunCleaner”.
Temp files bukan hanya file sampah yang menggangu komputer anda. Kunciregister yang rusak juga merupakan masalah besar ketika berhubungandengan sistem. Cara untuk membersihkannya sama dengan langkah di atas.
Download: http://www.bestfreewaredownload.com/…-ovjuchal.html
Revo Uninstaller

Revo Uninstaller adalah versi steroid dari pilihan Add and RemovePrograms di panel kontrol, tapi ini juga men-scan komputer anda untuksemua file yang uninstaller normal tidak hapus, dan dihapus. TampilanRevo sangat mirip dengan Add and Remove Programs.
Revo juga menggunakan sebuah panel yang memunculkan list semuaprogram yang dapat dihapus. Menu ini dapat diakses dengan meng-klikikon Tools.
Download: http://www.revouninstaller.com/revo_…_download.html
Defraggler

Jadi setelah membersihkan file yang tidak diperlukan, akan banyaklubang pada tempat yang seharusnya diisi oleh file tersebut. Meskitidak terlihat penting, memiliki lubang seperti dapat melambatkankomputer anda juga, karena file anda yang lain menjadi pecah-pecah.Semakin banyak file yang terpecah, semakin lambat file tersebut diakses.
Defraggler adalah salah program gratis untuk mendefrag. Gambaranyang diberikan mengenai tempat yang akan ada setelah file disatukanmemberikan gambaran yang baik.
Download: http://www.piriform.com/defraggler

www.komputer1.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 GenkSoel Moeda "anak grafis". All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy